JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Sebuah crane dilaporkan ambruk di kawasan perkantoran Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1/10/2014. Insiden ini menyebabkan dua orang terluka dan beberapa unit sepeda motor rusak.

[-“K0OfaEeL8bu24fsuNMcaFN4RoeOxXDAY”]Kepala Kepolisian Sektor Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru mengatakan, dua karyawan menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit. Salah satunya dilaporkan terluka karena tertimpa reruntuhan. “Korban dirawat di RS MMC,” kata Audie. Selain itu, 9 unit sepeda motor pun tertimpa crane.

Saat ini crane yang ambruk telah dievakuasi. Polisi masih berada di tempat kejadian untuk mencari penyebab jatuhnya crane. Lokasi kecelakaan berada di belakang Kedutaan Besar Australia. “Kami masih cari penyebabnya,” ujarnya. Crane tersebut dilaporkan jatuh sekitar siang ini pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:  Bahas Anggaran BUMN, Presiden Tunjuk Menkeu Gantikan Rini Soemarno

Crane tersebut dilaporkan jatuh sekitar siang ini pada pukul 11.00 WIB. Salah satu karyawan yang bekerja di sekitar gedung tersebut, Yanti, 25 tahun, mengatakan, crane jatuh tepat diparkiran sepeda motor. “Saya tidak lihat, tapi tahu-tahu orang ramai membicarakan crane menimpa motor.”

 

loading...