JAKARTA, HARIANACEH.co.id —┬áPutri musisi Anang Hermansyah, Aurel, mengatakan akan mendukung kiprah ayahnya yang resmi dilantik sebagai anggota legislatif. Meski tak terlalu mengerti tugas ayahnya di DPR, ia ingin sang ayah bertugas di Komisi X, yang membidangi pendidikan, budaya, dan olahraga.

[-“UcKfuFhpsp1SGwY6Qa3CytYmXDX8qeM9”]”Tapi di manapun pipi bertugas, aku pokoknya support terus,” kata Aurel yang ditemui usai pelantikan sang ayah di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu, 1/10/2014. Jika Anang benar-benar mendapat kursi di komisi yang diinginkan, Aurel akan memberi masukan tentang pendidikan kepada ayahnya.

“Aku kan sekolah formal, nanti aku bisa sampaikan kondisi pendidikan yang aku rasain seperti apa,” ujar putri penyanyi Krisdayanti ini. Sebelum pelantikan, Anang mengatakan memang menyasar komisi sepuluh untuk tempat kerjanya nanti. Komisi yang menaungi pendidikan, kebudayaan, dan olahraga ini, dirasa pas dengan latar belakangnya sebagai seniman. “Saya harap bisa terus memperjuangkan rakyat melalui undang-undang,” kata dia.

Baca Juga:  Cinta Laura Akan Hadiri Pemutaran Perdana Film Hollywood di Jakarta

Hari ini, 555 anggota DPR dan 132 anggota DPD periode 2014-2019 dilantik. Pada periode ini, banyak selebritas yang menjadi anggota parlemen. Selain Anang, ada pula Desy Ratnasari, Moreno Suprapto, Krisna Mukti, Nico Siahaan, Lucky Hakim, Saraswati Djojohasikusumo, dan lain-lain.

 

loading...