JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019 termuda, Ade Rezki Pratama, ingin berkiprah di Komisi V. Komisi ini membidangi antara lain sektor infrastruktur, perumahan, dan perhubungan.

[-“nkYyAsgqR4u0tAqf1xoxpllnBUvxlLuz”]Semula, kader Partai Gerindra ini tak bersedia menyebut komisi yang diinginkan. “Saya terserah partai saja, nanti ditaruh di mana,” ujarnya saat ditemui di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 1 Oktober 2014.

Ketika didesak, baru ia mengaku, mengincar Komisi V. Selama lima tahun mendatang, Ade berencana mengembangkan infrastruktur Indonesia.

“Infrastruktur itu penting untuk mendukung bisnis. Kalau jalan bagus, alur pengangkutan barang dan lain-lain juga akan lancar,” kata alumnus Universitas Trisakti Jakarta ini.

Baca Juga:  Bupati Bogor Non Aktif Diperiksa Penyidik KPK

Ade Rezki merupakan anggota Dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat 2. Ia lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, 8 November 1988. Anggota Partai Gerindra ini mengumpulkan 71.847 suara pada pemilu lalu.

Bersama dengan anggota tertua asal Partai Golkar, Popong Otje Djundjunan, Ade memimpin sidang pelantikan anggota DPR baru 2014-2019.

 

loading...