JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Pemain sinetron Krisna Mukti menyiapkan kostum khusus untuk dipakai pada acara pelantikannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat. “Iya, ini baru, tapi murah, kok, hanya Rp 750 ribu,” kata Krisna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 1/10/2014.

[-“Qb59GI2yGei3QVTF9bdplOLCZKGHH4Bm”]Krisna mengaku terpaksa membuat jas dan celana baru. Sebagian besar pakaian miliknya rusak digunakan untuk syuting. “Ini hari penuh berkah. Saya ingin melakukan sugesti yang baik-baik dan baru-baru. Diawali dengan baju baru,” ujarnya.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa ini ingin menjadi anggota Komisi X yang membidangi masalah kebudayaan. “Namun tampaknya partai mengarahkan saya ke Komisi I,” ujarnya. Krisna pun akan mengikuti permintaan partai. “Jika di Komisi I, tentunya saya akan banyak belajar tentang pertahanan dan komunikasi.”

Baca Juga:  Alexa Key Ogah Nikah Muda Meskipun Sudah 2 Tahun Pacaran

Menurut Krisna, dirinya akan membuat buletin yang berisi hasil kerjanya selama menjadi anggota Dewan yang disebarkan di daerah pemilihannya. “Itu sebagai bentuk pertanggungjawaban saya, nanti soal gaji juga akan saya share ke sana,” ujarnya.

Hari ini, 555 anggota DPR dan 132 anggota DPD dilantik sebagai wakil rakyat untuk periode 2014-2019.

 

loading...