HARIANACEH.co.id — Jose Mourinho menegaskan bahwa nasib Chelsea di Liga Champions saat ini berada di tangan mereka sendiri. Mourinho tak ingin menggantungkan nasib timnya kepada tim lain.

[-“dI0W5vRcVzS70FwLYcX8ukVqwVpKHWt5”]The Blues baru saja meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi Eropa setelah mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil menempatkan Chelsea di puncak klasemen Grup G dengan empat poin.

Lawan selanjutnya yang harus dihadapi Chelsea adalah Maribor. Meskipun di atas kertas kelas Maribor berada jauh di bawah timnya, namun Mourinho tetap tak mau meremehkan tim dari Slovenia tersebut.

“Sekarang kami bisa mengendalikan nasib kami sendiri. Kami akan memainkan dua laga melawan Maribor tapi kami harus berhati-hati karena Maribor punya dua poin. Mereka tidak kalah di Jerman dan tidak kalah melawan Sporting sehingga Maribor adalah tim yang harus diwaspadai,” ucap Mourinho kepada Sky Sports News.

Baca Juga:  Striker Newcastle Ini Klaim Bahwa Ia Diincar MU dan Spurs

“Tetapi kenyataannya kami akan bermain di Stamford Bridge. Jika kami berhasil mengalahkan mereka, kami punya tujuh poin dan tujuh poin memang belum cukup tetapi bisa memberikan kami stabilitas.

 

loading...