, ,

Olga Lidya Puji Lukman Karena Tidak Mundur Jadi Menteri

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Artis Olga Lydia berharap Lukman Hakim Saifuddin kembali menduduki kursi Menteri Agama di kabinet presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. “Pak Lukman Hakim itu sosok yang ideal,” katanya ketika dihubungi pada 1/10/014.

[-“AfhaUOGYB8OJJ27EhbIcWTPcEMVUbfJz”]Olga yang juga model menilai Lukman merupakan pejabat yang punya etika luar biasa. Lukman lebih memilih mundur sebagai anggota DPR periode 2014-2019 yang 1/10/2014 ini dilantik. Dia meneruskan jabatannya sebagai Menteri Agama yang bakal berakhir pada 20/10/2014, setelah Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik sebagai presiden dan wakil presiden.

Padahal, ada enam menteri yang mundur dari jabatannya dan lebih memilih dilantik sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Mereka adalah Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring (dari PKS), Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Sjarifudin Hasan (Partai Demokrat), Menteri Perhubungan EE Mangindaan (Partai Demokrat), Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar (PKB), Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal (PKB) dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Olga memuji langkah Lukman Hakim yang tetap menuntaskan jabatan menteri dan sibuk mengurus jemaah haji Indonesia. Lukman dinilainya lebih mementingkan kepentingan bangsa dan publik, ketimbang kepentingan dirinya sebagai politisi. Padahal pada pemilu legislatif 9/04/2014, Lukman Hakim terpilih kembali mewakili Partai Persatuan Pembangunan. “Semoga Pak Jokowi memberikan keputusan yang benar,” kata dia.

 

loading...

Korban Kecelakaan Tewas Setelah Ditolak Rumah Sakit

Dua Orang Terluka Akibat Crane Ambruk di Kuningan