, ,

Arsene Wenger: Kondisi Alexis Sanchez Baik-baik Saja

Arsene Wenger berkeras bahwa Alexis Sanchez 'terlihat baik-baik saja' meski mendapat perawatan dengan menggunakan kantong es saat Arsenal menang 4-1 atas Galatasaray di Liga Champions.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

HARIANACEH.co.id — Arsene Wenger berkeras bahwa Alexis Sanchez ‘terlihat baik-baik saja’ meski mendapat perawatan dengan menggunakan kantong es saat Arsenal menang 4-1 atas Galatasaray di Liga Champions.

[-“AdvitxagBIX8VynwHP4GLoUZNqWGMdJU”]Pemain asal Chile itu sempat kesakitan usai mendapat pelanggaran keras dari Felipe Melo, yang hanya mendapat kartu kuning dari wasit sebagai ganjaran. Namun menurut Wenger, aksi semacam itu amat layak mendapat kartu merah.

“Hal tersebut layak mendapat kartu merah. Saya harus melihatnya lagi. Saya melihatnya dari sini dan sepertinya hal tersebut layak mendapat kartu merah,” tutur Wenger pada Daily Mail.

“Saya menarik Alexis untuk membangun pertahanan yang lebih solid usai kami bermain dengan 10 orang. Sayangnya, tidak ada banyak pemain yang senang usai ia digantikan,” pungkasnya.

The Gunners menang berkat satu gol Sanchez dan hat-trick dari Danny

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Ayo Beri Poin!

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

loading...