.

Gadis AS Ini Ditemukan di Meksiko Setelah Menghilang Selama 12 Tahun

1 min


75
14 shares, 75 poin

TEXAS, HARIANACEH.co.id — Sabrina Allen, gadis yang menghilang dari rumahnya pada usia empat tahun ditemukan di Papalotla, Tlaxcala, dekat Meksiko City. Ia ditemukan bersama ibunya, Dara Llorens yang menghadapi tuduhan penculikan berat di Amerika Serikat.
[-“xS1FUVmTi8QWNZi9Xp7RTGLYomPfEWv7”]Gadis yang kini berusia 17 tahun itu menghilang pada 2002 setelah kunjungan akhir pekan dengan sang ibu. Keduanya diterbangkan ke Texas, tempat Sabrina menjalani terapi. Ayah Sabrina, Gregory Allen yang memiliki hak asuh penuh menyebut putrinya dicekoki cerita bahwa dirinya adalah penganiaya anak dan pemukul istri.
“Dia dalam keadaan buruk. Dia tidak menjalani hidup seperti biasanya. Dia tidak bersekolah,” kata Gregory. Menurut dia, setelah sang putrid ditemukan, mereka akan segera memulai proses penyembuhan.
Biro Investigasi Federal (FBI) mengatakan ibu Sabrina dan anaknya menggunakan identitas baru dan sering berpindah-pindah untuk menghindari penangkapan. Tidak jelas berapa lama mereka sudah tinggal di Meksiko.
Detektif swasta Klein Investigations & Consulting yang terlibat dalam pencarian Sabrina mengatakan terjadi pergulatan saat ibu dan anak itu ditemukan. Akibatnya, petugas polisi Meksiko mengalami luka ringan.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format