JAKARTA, HARIANACEH.co.id —┬áKetua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak merespon keinginan untuk bertemu. “Hari ini (kemarin, 1/10/2014) dari siang, saya, Jokowi, Jusuf Kalla, dan Surya Paloh berusaha untuk bisa bertemu dengan Pak SBY, tapi mungkin Tuhan berkehendak lain,” kata Puan di Gedung DPR, Kamis dini hari, 2/10/2014.

[-“INpTffDccC1IXiME5XGHb4vJSHMTu4Uj”]Sebelumnya, kemarin, 1/10/2014, santer diberitakan bahwa Sekretars Jenderal PDIP, Tjahjo Kumolo mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, SBY.

Ketika ditanyakan ke Puan bahwa SBY inginnya bertemu dengan Megawati bukan yang lain, Puan menjawab, “Kalau silaturahmi itu kemudian hanya harus dengan siapa di mana kita bisa memulai proses silaturahmi”.

Baca Juga:  Penetapan RJ Lino Sebagai Tersangka di KPK Bikin Puas Buwas

“Saya, ” kata Puan, “Diutus oleh Bu Mega untuk bertemu dan bisa melanjutkan proses pemicaraan komunikasi dengan SBY.” Tapi sejak kemarin siang sampai sore ia berusaha menghubungi pak SBY, juga melalui pak Jokowi dan pak JK, atau melalui lingkungan dan orang-orang dekat SBY, tapi beliau tidak merespon.

 

loading...