HARIANACEH.co.id —¬†Real Madrid saat ini tengah harap-harap cemas terkait kondisi kebugaran bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut tengah berada dalam kondisi meragukan setelah berjalan terpincang-pincang di akhir laga kontra Ludogorets Razgrad di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

[-“BcTcgJ4qqZmBZLZDhfi2mSY7H7mHtEAg”]Kala itu, Ronaldo yang sedang menggiring bola di tengah lapangan mendapatkan tackle keras dari gelandang Ludogorets, Anicet. Akibatnya, ia pun sempat cukup lama tergeletak di lapangan dan terlihat ada masalah serius yang dialaminya.

Terkait cedera yang sedang dialaminya, Ronaldo memberikan penjelasan.

“Saya mendapatkan tendangan di akhir laga, namun kita tunggu saja apakah kondisi saya akan membaik dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Ronaldo seperti dilansir ISF.

Baca Juga:  Arsenal Vs Chelsea: Akankah Conte Memainkan Fabregas?

“Kaki saya terkena terjangan dari belakang di daerah tendon. Namun saat ini saya tak terlalu memikirkannya, yang terpenting kami berhasil meraih tiga poin.”

Dalam laga tersebut, Ronaldo mendapatkan dua kali kesempatan tendangan penalti ke gawang Ludogorets. Gagal menaklukkan kiper Vladislav Stoyanov di kesempatan pertama, CR7 akhirnya mencetak gol pada eksekusi penalti kedua.

Gol Ronaldo berperan penting dalam membawa Madrid menang 2-1 atas jawara Bulgaria tersebut.

 

loading...