HARIANACEH.co.id — Cesc Fabregas mengukir enam assist dalam enam penampilan di Premier League 2014/15 sejak direkrut Chelsea dari¬†Barcelona. Akhir pekan ini, Minggu (05/10), Fabregas bakal menghadapi mantan klubnya, Arsenal, di Stamford Bridge. Duel Chelsea-Arsenal sendiri hampir selalu panas bahkan sejak sebelum kick-off.

[-“uJTPgsW75CBDQv2QF1lCAu4Y3KERzoZT”]Kehebatan Fabregas dengan seragam Chelsea dipuji panyak pihak. Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger, yang juga bekas mentornya, menanggapinya biasa-biasa saja. Wenger menolak anggapan bahwa Fabregas jadi ahli assist berkat polesan Jose Mourinho di Chelsea.

“Dia (Fabregas) selalu hebat. Lihat saja jumlah assist-nya bersama kami, bahkan setelah pindah ke Barcelona, tak ada yang berubah,” papar Wenger seperti dilansir The London Telegraph.

Baca Juga:  Infantino Didukung Tokoh Sepak Bola Dunia Jadi Ketum FIFA

“Itu memang keunggulannya. Anda melihat jumlah assist-nya musim ini? Itu sama saja dengan musim-musim sebelumnya,” imbuh Wenger.

Fabregas mengawali karier profesional di Arsenal pada tahun 2003. Gelandang Spanyol jebolan La Masia itu kemudian digaet Barcelona di tahun 2011. Di awal musim 2014/15, Fabregas kembali ke Inggris usaiBlaugrana setuju melepasnya ke Chelsea.

 

loading...