OLAHRAGA

Drama Baru Pertengkaran Mourinho Vs Arsene Wenger

LONDON, HARIANACEH.co.id — Perang kata-kata antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger berakhir dengan saling dorong saat keduanya bertemu di Stamford Bridge, Ahad malam.

[-“s9gVuWpPOZeyR47bW0aBeq00mmrpNvy4”]Arsene Wenger datang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, bersama pasukannya, Arsenal, untuk menantang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier.

Laga ini, seperti diduga, berlangsung panas. Bahkan kick off sempat ditunda selama 15 menit karena ada letusan kembang api di luar stadion. Polisi berjaga-jaga di sekitar Stamford Bridge.

Pertandingan berjalan alot sejak menit awal. Kedua tim sama-sama tampil ngotot. Pada menit ke-20, Gary Cahill mendapat kartu kuning setelah menjegal Alexis Sanchez.

Mourinho rupanya tidak menerima keputusan wasit Martin Atkinson tersebut. Ia mengkritik wasit dan melangkah ke luartechnical area. Namun Wenger langsung mendorongnya.

Perang mulut pun pecah. Wasit Martin Atkinson lalu melerai keduanya dan mengancam akan mengirim mereka ke kamar ganti jika tak segera menghentikan adu mulut.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Kedua gol itu dicetak Eden Hazard melalui penalti pada menit ke-27 dan Diego Costa pada menit ke-78.

 

TERPOPULER

To Top