JAKARTA, HARIANACEH.co.id —┬áSatuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara tengah memburu sopir bus pariwisata yang kabur saat terjadinya kecelakaan dengan mobil Lamborghini B-999-NIP, yang dikemudikan pengacara Hotman Paris Hutapea, 55 tahun. Peristiwa nahas itu terjadi di Tol Wiyoto-Wiyono Kilometer 17 arah Pluit pada Ahad pagi, 5/10/2014. Kecelakaan disebabkan karena adanya mobil Box Delvan L.300 B-9642-BCI, yang mengalami pecah ban Tol Ancol arah Pluit itu.

[-“3CM2OhnusIVIFhSsspu6JndHKFvaVBAS”]Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar, Sudarmanto, mengatakan kecelakaan yang terjadi pada Ahad pagi pukul 05.30, berawal dari pecahnya ban mobil box sebelah kiri depan, yang melaju di lajur paling kiri. Pecahnya ban membuat mobil box oleng ke kanan atau lajur dua. “Di lajur dua ada bus yang tengah melaju dengan kecepatan sedang dan langsung menghindar ke jalur kanan,” Kata Sudarmanto di kantornya, Ahad, 5/10/2014.

Baca Juga:  Ssst! Joanna Krupa Unggah Video Telanjang di Instagram

Secara bersamaan di lajur paling kanan, tempat bus menghindar, ada mobil Lamborghini berwana hijau yang dikendarai oleh Hotman. “Lamborghini menabrak belakang bus, sempat oleng dan berhenti mendadak di lajur kanan,” ujarnya.

Saat ditabrak Lamborghini, bus tak berhenti dan malah melaju melarikan diri ke arah Pluit. “Kami masih buru sopir dan busnya. Mereka masuk daftar pencarian orang dan pencarian barang,” kata dia.

Setelah oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan, mobil box kembali oleng ke kiri dan terguling. Saat itu, sopir mobil box, Dedy Sulaeman, 31 tahun, terlempar keluar dari kaca. Kepalanya membentur aspal dan mengalami pendarahan hingga tewas. Sedangkan, kernetnya, Mulyono, 33 tahun, masih berada di dalam mobil dan mengalami luka ringan. Mulyono pun dibawa ke RS Mitra Kemayoran, untuk menjalani perawatan. “Jadi, sopir mobil box tewas bukan karena ditabrak Lamborghini,” ujar Sudarmanto. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

Baca Juga:  Di Instagram Lindsay Lohan Pamer Tubuh Seksi Berbalut Bikini

 

loading...