MANCHESTER, HARIANACEH.co.id — Radamel Falcao akhirnya sukses mencetak gol pertamanya untuk Manchester United saat menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Ahad malam.

[-“S0l71O8hWrf6BPELBydvPJnhe9r5aMQt”]”Saya tidak menyangka gol pertama saya untuk Manchester United terjadi di Old Trafford. Saya sungguh bergembira atas hal ini,” kata Falcao seperti dikutip dari BT Sports, Ahad, 5 Oktober 2014.

Gol Falcao ke gawang Everton terjadi pada menit ke-62. Ini adalah gol pertama Falcao dalam tiga laga pertamanya bersama Manchester United. “Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” katanya.

Selain menjadi gol pertama, gol Falcao tersebut sekaligus menjadi penutup kemenangan Manchester United atas Everton. The Red Devils, julukan Manchester United, menang 2-1. Gol Manchester United satunya dicetak Angel Di Maria pada menit ke-27.

Baca Juga:  Belanda Siap Bangkit Saat Nanti Melawan Kazakstan

Sementara gol tunggal Everton dicetak Naismith pada menit ke-55. Everton sebenarnya bisa memaksakan hasil imbang 2-2 jika Leighton Baines tak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-49.

Kemenangan ini membuat United merangsek ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Premier dengan 11 poin, mereka masih tertinggal 8 poin dari Chelsea yang anteng di puncak klasemen.

 

loading...