HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Setelah Mendorong Mourinho, Arsene Wenger Tak Merasa Menyesal

4

MANCHESTER, HARIANACEH.co.id — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatkan dirinya tak menyesal telah mendorong Jose Mourinho di sela laga Chelsea kontra Arsenal yang berlangsung di Stamford Bridge, Ahad malam.

[-“H4Pznb03l16UxxiRsKzx0zSKX4h9VJtv”] ”Tidak. Apa yang harus saya sesali dari kejadian itu?” Wenger bertanya balik kepada wartawan dalam jumpa pers seusai pertandingan, Senin, 6 Oktober 2014.

Pertengkaran Wenger dengan Mourinho bermula ketika Gary Cahill menjegal Alexis Sanchez pada menit ke-20. Wasit Martin Atkinson kemudian memberi kartu kuning kepada Cahill.

Mourinho rupanya tidak menerima keputusan wasit tersebut. Ia mengkritik wasit dan bermaksud melangkah ke luar technical area. Namun Wenger datang dan langsung mendorongnya.

Perang mulut pun pecah. Wasit Martin Atkinson lalu melerai keduanya dan mengancam akan mengirim mereka ke kamar ganti jika tak segera menghentikan adu mulut.

“Saya sekali, saya tidak mendengar apa yang dikatakan Mourinho karena saat itu saya memikirkan seberapa parah cedera Alexis Sanchez,” kata Wenger.

Pelatih asal Prancis ini juga menilai Oscar, pemain tengah Chelsea, seharusnya mendapat kartu merah setelah beberapa kali melakukan kesalahan. “Dia beruntung masih tetap di lapangan,” kata Wenger.

Pertandingan panas itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Kedua gol itu dicetak Eden Hazard pada menit ke-27 (penalti) dan Diego Costa pada menit ke-78.

Kemenangan ini membuat Chelsea semakin mantap di puncak klasemen Liga Premier. Mereka telah mengoleksi 19 poin, unggul 5 poin lebih banyak dari Manchester City yang terus mengejar di peringkat 2.

Sementara Arsenal terperosok ke peringkat 8 dengan 10 poin. Lebih menyakitkan lagi, ini adalah kekalahan pertama mereka dalam 7 pertandingan pertama musim ini.

 

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time