HARIANACEH.co.id — Iker Casillas tidak mau membuka perseteruan lamanya dengan Jose Mourinho. Dalam sebuah wawancara dengan Canal Plus, Casillas memilih untuk berkelit ketika diminta membicarakan hubungannya dengan Mou.

[-“bqiCP3kwrNSvetmPbTbRaQ1Vi4xHX1vT”]Casillas dan Mou sudah tak lagi akur pada musim terakhir mereka bersama. Semasa di Real Madrid, Mou membuat Casillas menghuni bangku cadangan sementara posisi kiper utama diserahkan kepada Diego Lopez.

“Soal hubungan saya dengan Mourinho, saya rasa anda harus menanyakannya sendiri kepada Mourinho. Dia tidak pernah bicara kepada saya. Semua sudah berlalu dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan Mourinho,” tukas Casillas.

Baca Juga:  Akhirnya Keberadaan Di Maria Terungkap Setelah Sempat Menghilang

Casillas memang nyaris tidak pernah mau membicarakan Mou, baik atau buruknya. Ia lebih memilih menghindar ketika pertanyaan soal mantan pelatihnya itu muncul.

“Mungkin saya harusnya bicara, tapi saya lebih memilih diam soal Mourinho. Saya sebenarnya banyak dikritik karena diam saja. Mungkin media kesal karena saya tak mau bicara. Saya dan Mourinho punya hubungan profesional, itu saja. Saya tak mau menuduh siapa pun,” imbuhnya.

 

loading...