HARIANACEH.co.id — Iker Casillas mengaku ia sudah terluka usai menerima cemoohan dari beberapa fans Real Madrid, namun sang kiper menyatakan dengan tegas bahwa ia ingin bertahan di klub hingga karirnya berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu menjalani kehidupan yang sulit di Los Blancos, usai ia dicadangkan oleh mantan manajer Jose Mourinho dan dituduh menjadi biang keladi tak harmonisnya suasana ruang ganti tim.

“Amat menyakitkan ketika anda mendengar siulan tersebut. Saya sudah ada di sini semenjak berusia 9 tahun, saya sudah melakukan banyak hal bersama klub ini dan klub ini juga menjadi batu loncatan bagi saya untuk masuk ke tim nasional,” tutur Casillas pada Canal Plus.

Baca Juga:  Wow! Cristiano Ronaldo Beri Hadiah Sebuah Pulau Untuk Agennya

“Publik bebas melakukan apapun, namun hal tersebut harus saya akui menyakitkan. Namun berada di sini sekian lama juga berarti saya harus menerima banyak hal. Saya merasa sedih ketika kesetiaan saya dipertanyakan. Saya ingin mengakhiri karir di Real Madrid. Ini adalah rumah saya dan saya merasa dibesarkan di sini,” pungkasnya.

Casillas sebelumnya kerap diberitakan akan pindah ke Premier League di bursa transfer musim panas ini.

 

loading...