HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mancini Ungkap Strategi Jinakkan Mario Balotelli

1

HARIANACEH.co.id — Roberto Mancini sempat dibuat pusing dengan kelakuan Mario Balotelli semasa menangani Inter Milan dan Manchester City. Balo kerap menjadi bulan-bulanan media akibat ulahnya selama membelaThe Citizens.

[-“YbVlkLNC3Ncn9SN1XNKZLcAumWH1oivE”]Mancini sendiri dikenal sebagai sosok yang ‘dingin’. Namun Mancini mau tak mau harus bisa ‘mengurus’ Balo karena, sebagai manajer, ia harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sang penyerang.

“Saya kerap mengirimkan Whatsapp. Saya memberinya berbagai ucapan, terutama ketika ada momen-momen spesial seperti ulang tahunnya. Namun saat dia bermasalah, hanya Mario sendiri yang bisa membantu dirinya,” terang Mancini kepada Mundo Deportivo.

Balotelli kembali ke Premier League musim panas ini. Ia dibeli Liverpool dari AC Milan dengan harga yang diperkirakan mencapai 16 juta euro. Mancini memberikan peringatan kepada Balo untuk bisa tampil bagus di Anfield.

“Mario adalah sosok yang hebat. Tapi dia harus sadar bahwa transfer ke Liverpool kali ini mungkin adalah kesempatan terakhirnya. Ia harus bisa membuktikan diri bahwa ia masih layak bermain bagi Liverpool. Semoga dia menyadarinya.

 

loading...