.

Mancini Ungkap Strategi Jinakkan Mario Balotelli

1 min


HARIANACEH.co.id — Roberto Mancini sempat dibuat pusing dengan kelakuan Mario Balotelli semasa menangani Inter Milan dan Manchester City. Balo kerap menjadi bulan-bulanan media akibat ulahnya selama membelaThe Citizens.
[-“YbVlkLNC3Ncn9SN1XNKZLcAumWH1oivE”]Mancini sendiri dikenal sebagai sosok yang ‘dingin’. Namun Mancini mau tak mau harus bisa ‘mengurus’ Balo karena, sebagai manajer, ia harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sang penyerang.
“Saya kerap mengirimkan Whatsapp. Saya memberinya berbagai ucapan, terutama ketika ada momen-momen spesial seperti ulang tahunnya. Namun saat dia bermasalah, hanya Mario sendiri yang bisa membantu dirinya,” terang Mancini kepada Mundo Deportivo.
Balotelli kembali ke Premier League musim panas ini. Ia dibeli Liverpool dari AC Milan dengan harga yang diperkirakan mencapai 16 juta euro. Mancini memberikan peringatan kepada Balo untuk bisa tampil bagus di Anfield.
“Mario adalah sosok yang hebat. Tapi dia harus sadar bahwa transfer ke Liverpool kali ini mungkin adalah kesempatan terakhirnya. Ia harus bisa membuktikan diri bahwa ia masih layak bermain bagi Liverpool. Semoga dia menyadarinya.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
2
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
13
Kaget
Takut Takut
12
Takut
Lucu Lucu
10
Lucu
Sedih Sedih
8
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format