JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Produsen lokal Mito kembali menghadirkan rangkaian seri telepon cerdas Mito Fantasy Selfie 2. Dua produk yang diluncurkan adalah Fantasy Selfie 2 A18 dan A330.

[-“bFJZhQhmQKdN3c4nauSeoWWfD15O4Sme”]”Kami ingin bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda,” ujar Manajer Pemasaran dan Produk Mito Joshua Wisnu di Jakarta, Selasa, 7/10/2014.

Dua ponsel yang diluncurkan ini merupakan kelanjutan dari seri terdahulunya yaitu Fantasy A77. Produk tersebut diperkenalkan di gelaran Indonesia Cellular Show di Jakarta, pada awal 2014 dan diklaim sukses.

Fantasy A18 memiliki bentang layar 4,7 inci dengan dukungan teknologi in-plane switching (IPS) dengan resolusi 540 x 960 piksel. Kualitas tersebut diklaim menghasilkan gambar yang jernih.

Baca Juga:  Microsoft Sediakan Converter Aplikasi Jadul Demi Windows 10

Fitur unggulannya adalah kamera 12 megapiksel. “Ini merupakan penyempurnaan dari A77 yang resolusi kameranya lebih rendah,” kata Joshua. Pada Fantasy A77, resolusi kameranya adalah 8 megapiksel.

Kamera Mito A18 yang berada di bagian atas layar, dapat diputar hingga 180 derajat. Ini memudahkan penggunanya untuk mengarahkan lensa pada saat selfie. Perintah dapat dilakukan lewat suara, yakni dengan mengucapkan capture dancheese. Ada juga sensor pengenal wajah untuk mengarahkan lensa pada obyek yang sedang tersenyum.

Prosesor yang menjalankan ponsel ini adalah Cortex A7 quad-core 1,3 gigahertz dengan RAM sebear 1 gigabita.

 

loading...