LONDON, HARIANACEH.co.id — Penjaga gawang Petr Cech mengancam akan hengkang dari Chelsea jika ia hanya dijadikan pelapis Thibaut Courtois. Ia ingin kembali menjalankan perannya sebagai penjaga gawang utama.

“Saya belum berbicara kepada seorang pun di klub tapi jika situasi ini tak segera berubah, saya akan menyelesaikannya,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu, 8/10/2014.

Cech sudah membela Chelsea selama 10 tahun dan bermain lebih dari 500 kali. Ia tak kebobolan dalam 150 pertandingan. Namun sejak kursi pelatih Chelsea diambil alih Jose Mourinho, peran Cech mulai tergeser oleh Courtois.

Musim ini, Cech baru bermain selama 66 menit di 2 pertandingan. Ia terakhir kali turun saat Chelsea menjamu Arsenal. Saat itu, Cech masuk menggantikan Courtois yang mengalami cedera.

Baca Juga:  Menghina Roy Hodgson, Posisi Sam Allardyce di Guncang Pemecatan

“Saya pikir mereka tahu banyak tentang saya karena itu saya tidak pernah membayangkan akan terjebak dalam situasi seperti ini,” kata Cech.

Cech bergabung dengan Chelsea pada 2004. Ia sekali membawa Chelsea memenangi Liga Champions, meraih tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dan dua Piala Liga.

 

loading...