HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Anak Demi Moore Dilarang Ibunya Lakukan Operasi Plastik

1

HARIANACEH.co.id – Demi Moore khawatir anak-anaknya yang beranjak dewasa melakukan operasi plastik untuk tampil sempurna. Karena itu, ia melarang ketiga anaknya agar tidak menempuh langkah praktis tersebut.

[-“cw3OGgZjLSi2oiDOXeey6bdQIiIGHvXQ”] Dilansir dariFemalefirst, Kamis, 9 Oktober 2014, Demi Moore tidak ingin ketiga anaknya, Rumer, Scout, dan Tallulah, memaksakan diri untuk tampil sempurna. “Moore ingin anak-anaknya tampil cantik alami,” kata seorang sumber. “Dia khawatir Rumer dan adik-adiknya merasa tertekan dan mengejar fisik yang ideal di Hollywood yang tidak realistis.”

Demi Moore mungkin belajar dari pengalaman hidupnya. Sebelumnya, Moore beberapa kali melakukan operasi plastik. Pada 2006, Moore pernah mengungkapkan bahwa usianya yang menua membutuhkan operasi plastik agar terlihat muda.

“Memperbaiki sesuatu yang berubah untuk mempercantik penampilan bukan masalah bagiku. Lagi pula, setelah melahirkan tiga anak, tampaknya gravitasi menarik kulitku turun. Jadi operasi adalah suatu pilihan yang tepat.”

Bintang yang kini berusia 51 tahun tersebut menganggap operasi plastik seperti candu. Sekali melakukannya, orang tidak akan puas untuk melakukan perubahan secara terus-menerus agar bisa terlihat cantik.

 

loading...