HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dream Theater Konser Lagi di Jakarta 26 Oktober 2014

3

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Setelah sukses menggelar konser di Indonesia tahun 2012, grup rock Dream Theater akan kembali datang untuk mengguncang Jakarta.

[-“kBFLy21HU45p6pkrMrPGm0QaovyetuCB”]Penyelenggara konser, Variant Entertainment, menyatakan persiapan konser Dream Theater di Lapangan D Senayan pada 26 Oktober 2014 sudah hampir rampung, termasuk yang menyangkut perizinan, promosi dan keamanan.

“Hampir semua rampung tinggal persiapan pengadaan peralatan yang mereka bawa dan servis bagi mereka yang kami pantau,” kata CEO Variant Entertainment Triyadi Noor di Jakarta, Jumat.

Konser Dream Theater kali ini akan didukung tata lampu, sistem suara dan peralatan pendukung seberat sembilan ton yang dibawa langsung dari Amerika.

James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) rencananya membawakan 18 lagu termasuk single “The Enemy Inside” dalam konser yang diperkirakan berlangsung tiga jam itu.

Tiket konser Dream Theater akan mulai dijual tanggal 20 September 2014 secara online lewat ticketonfire.com dan tiketnonton.com. Tiket kelas Festival A harganya Rp1.250.000 dan Festival B dibanderol dengan harga Rp750 ribu.

“Harganya segitu jika membeli secara online dan jika beli tiket on the spot ditambah Rp50 ribu. Sedangkan untuk paket meet and greet belum disediakan karena harga yang dipatok manajemen sekitar 200 dolar AS masih dinegosiasikan,” katanya.

Konser Dream Theater di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk “An Evening With Dream Theater Along for The Ride Tour 2014” yang dimulai 17 Januari 2014 di Portugal. Jakarta adalah kota ke-85 yang mereka singgahi.

Mereka sudah tampil di 51 kota Eropa dan 29 kota di Amerika. Sebelum datang ke Indonesia, Dream Theater akan singgah di Jepang dan tampil sebagai pembuka di festival metal Loud Park ke-14 bersama Manowar, Within Temptation, Dragon Force, Vandenberg dan Loudness. Dari Jakarta mereka akan bergerak ke Australia.

 

loading...