HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Indonesia Menjadi Pasar Penting Menurut CEO Twitter

2

SAN FRANSISCO, HARIANACEH.co.id – Bagi Dick Costolo, membuka kantor Twitter di Indonesia merupakan keputusan tepat. Sebab, pemilik microblogging Twitter ini menilai Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi perusahaannya. Sebab, minat warga Indonesia pada teknologi sangat tinggi.

[-“KNOjTO7HcTwtYzhOuk7B6B0ZJsfKmNXY”]”Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Banyak sekali warga Indonesia yang aktif menggunakan Twitter dan menjadikan media sosial kami sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Costolo saat diwawancarai oleh wartawanTempo, Budi Setyarso, pada Rabu malam, 8 Oktober 2014.

Menurut Costolo, lalu lintas pengguna Twitter di Jakarta memiliki angka paling besar. “Dengan jumlah pengguna mencapai 2,7 juta, Jakarta adalah kota paling aktif dalam pemakaian Twitter,” ujar Costolo.

Costolo menuturkan adopsi Twitter di Indonesia cukup berbeda dengan negara-negara lainnya. Variasi pengguna Twitter sangat beragam, paling tidak ada sepuluh profesi berbeda yang menggunakan Twitter di Indonesia, mulai atlet, politikus, hingga musikus.

“Bahkan Joko Widodo (presiden terpilih) sangat populer di Twitter saat pengumuman pemilu diterbitkan” kata Costolo.

Membuka kantor di Indonesia, Twiter tidak hanya akan menjadi perusahaan media sosial, tapi juga sebagai platform media komunikasi, bisnis, dan pemasaran. “Twitter adalah media yang tepat untuk berkomunikasi.”

 

loading...