GOSIP

Sooyoung Minta Maaf Paska Jessica Keluar dari SNSD

HARIANACEH.co.id — Sooyoung merupakan anggota SNSD (Girls’ Generation) pertama yang menanggapi Jessica usai keluar dari grup.

[-“WKKyW8YhUbfzX1xpRUQLPCxZmGjB9v03”]Di acara Midnight TV Entertainment yang tayang pada Rabu 8 Oktober, ia memberikan komentarnya kepada Jessica.

Setelah menjelaskan secara singkat insiden yang telah terjadi, presenter Yoong Do Hyung berbicara kepada Sooyoung bahwa ini kesempatan yang baik untuk berbicara apa yang telah terjadi.

Sooyong berkata, “Saya sangat menyesal dan sedih bahwa insiden seperti ini terjadi dengan tiba-tiba. Kami akan bekerja keras bagi mereka yang mencintai dan mendukung kami. Silakan lanjukan untuk mengawasi kita. Saya minta maaf.”

Sebelumnya, Jessica sempat mengeluarkan pernyataan resmi setelah pihak SM Entertainment menyatakan Jessica sudah tidak lagi bersama SNSD.

Beberapa penggalan pernyataan resmi Jessica, yakni pada 29 September dirinya sudah dinyatakan tak lagi bergabung dengan grup.

“Karena fakta ini, saya absen di acara jumpa fans di Cina pada 30 September. Saya juga telah dilucuti dari kegiatan grup selanjutnya,” kata Jessica.

Dia melanjutkan, “Saya sudah 15 tahun bekerja keras dan berdedikasi untuk SNSD, dan menyebabkan begitu merasakan rasa nyeri. Saya tidak bisa menyembunyikan betapa sedihnya saya diminta oleh agensi dan anggota lain untuk hengkang karena saya ingin memulai bisnis sendiri.” Jessica sebelumnya sudah meminta izin kepada untuk berbisnis busana dengan merek Blanc.

“Saya ingin meminta maaf kepada penggemar yang telah khawatir dengan peristiwa ini. Saya berharap kalian mengerti bahwa ini bukan keinginan saya hingga peristiwa ini terjadi. Saya selalu dihargai karena SNSD, dan akan selalu. Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda,” tutup dia.

TERPOPULER

Keatas