JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Situs perjalanan TripAdvisor menyebut Locavore di Ubud, Bali, sebagai salah satu restoran terbaik pilihan wisatawan. Locavore menjadi satu-satunya restoran Indonesia yang menembus daftar restoran terbaik di Asia versi TripAdvisor. Locavore berada di posisi kedelapan dalam daftar restoran terbaik di Asia.

[-“B92jUkShOTM57Q2OUTa8rdLtr5u7Q5Qo”]Baru dibuka pada awal 2013, Locavore menuai pujian dari para pengunjungnya karena menu Eropa kontemporer yang disajikan. “Pemenang restoran Travellers’ Choice memenangkan hati komunitas TripAdvisor dengan makanan, layanan, dan suasana restoran mereka yang terdepan—bahan-bahan yang sempurna untuk pengalaman fine dining yang tak terlupakan,” kata Barbara Messing, Kepala Pemasaran TripAdvisor, dalam keterangan persnya yang kami kutip dari laman tempo, Rabu, 8/10/2014.

Baca Juga:  Ini Manfaat Buah Ara Untuk Tubuh

“TripAdvisor salut atas restoran-restoran teratas di dunia yang telah memuaskan komunitas kami dan memenuhi selera makan mereka,” ujar Messing. Penghargaan Travellers’ Choice diberikan kepada tempat-tempat perjalanan teratas berdasarkan jutaan review berharga dan opini dari wisatawan TripAdvisor.

Pemenang penghargaan ditentukan dengan menggunakan algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas review untuk restoran di dunia yang dikumpulkan dalam periode lebih dari 12 bulan.

Locavore memuncaki daftar sepuluh restoran terbaik di Indonesia yang dikuasai oleh restoran asal Bali di Legian, Seminyak, Nusa Dua, dan Kerobokan. Restoran ini juga mengalahkan dominasi Kayuputi di resor bintang lima St Regis.

Berikut ini daftar restoran terbaik di Indonesia versi TripAdvisor:

  1. Restoran Locavore, Ubud
  2. Pearl French Restaurant, Legian
  3. Cocoon Restaurant Bar Beach Club, Seminyak
  4. Cafe Jemme, Kerobokan
  5. Kayuputi, St Regis Bali Resort, Nusa Dua
  6. Sarong Restaurant, Kerobokan
  7. Bambu Restaurant Bali, Seminyak
  8. MerahPutih Restaurant, Kerobokan
  9. Mozaic Restaurant Gastronomique, Ubud
  10. Bridges, Ubud
Baca Juga:  Jaga Kesehatan Kulit Kaki Anda Jangan Diabaikan

 

loading...