HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

BCL Beri Menu Sayuran Saat Suaminya Ashraf Alami Depresi

3

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Kalau ada istri yang begitu mendukung suami, Bunga Citra Lestari alias BCL salah satunya. Demi mendukung suami tercinta, Ashraf Sinclair yang kini kejar tayang dalam sinetron Catatan Harian seorang Istri, BCL melayani secara total menyajikan menu makanan terbaik untuk suaminya.

[-“gUTmUtmj07kuURmHRc4P1yynEkcet7ox”]”Saya harus mendukung Ashraf, kami berdua punya komitmen untuk mendukung tugas satu sama lain. Tuhan merekatkan kebersamaan kami di sini, Ashraf berperan sebagai Bram di sinetron ini yang mendapat sambutan bagus dari masyarakat, sementara saya menyanyikan soundtracknya, ‘Kuasamu’. Pokoknya ini kebersamaan yang indah,” kata artis kelahiran 22/03/1983 ini ditemui pekan ini di Hotel Kempisnki, kawasan M. Thamrin, Jakarta Pusat.

Diceritakan BCL, di sinetron ini sang suami berperan sebagai suami yang harus beristri dua dan mengalami depresi hebat.

“Ashraf sampai harus menurunkan berat badannya susut banyak pokoknya harus mencerminkan sosok seorang depresi berat. Dan dalam keseharian, Ashraf minta dibuatkan menu yang menunjang penampilannya. Dia selalu minta dibuatkan menu sayuran dan buah,” kata BCL.

Ibu seorang putra ini juga menceritakan apa yang dilakukan sang suami selalu totalitas untuk pekerjaannya.

“Ashraf itu tipe perfectionism dan selalu total bila mengerjakan sesuatu. Makanya, saya bisa pahami saat dia bilang saya jadi suami depresi berat, tapi untuk menjaga berat badan dan emosi saya kamu harus siapkan menu sayur dan buah. Tidak menggemukan tapi harus menyehatkan saya,” kata BCL menirukan ucapan Ashraf.

Dan sebagai istri yang baik BCL menuruti dan memenuhi permintaan Ashraf.

“Senang juga melihat hasilnya si sinetron ini, meski perannya agak antagonis tapi banyak yang memuji. Menjadi istrinya tentu saya bangga,” kata BCL yang rutin menyajikan menu pagi, hingga bekal syuting untuk Ashraf menu serba sayur dan buah.

Dia melanjutkan dengan semringah, “Kata teman-teman di lokasi syuting, Ashraf menyantap menu bekal dari rumah lahap dan bahagia. Ya, iyalah kan bekal bawaan dan buatan istri sendiri.”

 

loading...