MADRID, HARIANACEH.co.id — Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan pulang ke Manchester United karena ia akan pensiun di Real Madrid. Kepastian ini disampaikan agennya, Jorge Mendes.

[-“gIiwz5Bsb9hPJ6OijNs7bA5695hikGrd”]”Mungkin saja Manchester United selalu ada di hatinya tapi pikiranya saat ini hanya untuk Real Madrid. Dia akan selalu berada di sana,” kata Mendes seperti dikutip dari The Telegraph, Jumat, 10 Oktober 2014.

Ronaldo selama ini selalu diisukan akan hijrah ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya selama 6 tahun sebelum ia pindah ke Real Madrid. Pemain asal Portugal itu bahkan pernah mengatakan merindukan Old Trafford.

Baca Juga:  Catatan Waktu Nico Rosberg Berhasil Dikalahkan Rio Haryanto

United sendiri kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari 140 juta euro untuk membawa pulang bekas pemain bintangnya itu. Namun Mendes memastikan Ronaldo tidak akan pernah lagi kembali ke United.

“Dia bahagia di Real Madrid dan hubungannya dengan presiden klub sangat baik. Saya kira dia sudah memutuskan untuk pensiun di Real Madrid,” kata Mendes.

Mendes adalah super agen yang mengurus kontrak banyak pemain top. Selain Ronaldo, ia juga menjadi agen pelatih Jose Mourinho. Bahkan dialah yang mengatur kepindahan Angel Di Maria dan Radamel Falcao ke Manchester United.

 

loading...