GADGET

Di Malaysia, Smartphone Meizu MX4 Mulai Dipasarkan dengan Harga 3,9 Juta Rupiah

HARIANACEH.co.id — Meizu yang disebut-sebut merupakan pesaing utama XiaoMi di Cina kini mulai melakukan ekspansi ke luar negeri. Mereka pun telah memulai pemasaran smartphone terbarunya, yakni Meizu MX4 ke negara tetangga Malaysia. Di negara tersebut, smartphone Meizu MX4 dipatok dengan harga sebesar 1.048 ringgit atau setara 3,9 juta rupiah.

[-“fOZPXCKYmLZYzb63hFo23fKYQTiVvYdJ”]Ponsel tersebut menurut rencana akan mulai tersedia di pasar Malaysia pada akhir bulan ini. Pihak Meizu pun sebenarnya sudah melayani pre-order internasional dari handphone tersebut. Bahkan pihak perusahaan mengklaim kalau mereka telah menerima sebanyak 7 juta unit pre-order handphone MX4.

Handphone ini merupakan salah satu produk high end dari Meizu yang dipatok dengan harga tak terlalu mahal. Smartphone ini hadir dengan prosesor MediaTek MT6595 dan memakai layar berukuran 5,3 inci IPS dengan resolusi 1152 x 1920 piksel buatan Sharp. Di bagian belakangnya, smartphone ini menggunakan kamera Sony Exmor RS 20,7MP dan sistem operasi Flyme 4.0 yang berbasis Android KitKat 4.4.4.

TERPOPULER

To Top