HARIANACEH.co.id — Petinggi Apple, Joni Ive telah melancarkan serangan ke XiaoMi yang dianggapnya telah mencuri desain produk Apple. Mendapat tuduhan seperti itu, XiaoMi yang kerap disebut-sebut media dengan julukan Apple dari timur pun memberikan tanggapannya.

[-“PRZwlBEfRAi9LV3oIfvE3vtrw9A32yLa”]CEO XiaoMi Lei Jun mengatakan kalau pernyataan yang dikeluarkan oleh Ive tersebut cukup janggal. Dia mengatakan kalau melihat desain dari iPhone 6, bukanlah sebuah hal yang baru. Bahkan dia mengatakan kalau iPhone 6 terbaru dari Apple menggunakan desain yang telah lama digunakan oleh HTC. “Anda tak bisa sepenuhnya mengklaim berbagai jenis bahasa desain dalam industri kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Facebook Bisa Kena Pajak USD5 Miliar jika Pindahkan Aset ke Irlandia

Jun pun menanggapi pernyataan Ive tersebut tak hanya dengan perang kata-kata. Selain membalas pernyataan Ive, Jun pun mengatakan kalau perusahaannya siap merilis smartphone XiaoMi Mi4 dengan warna hitam dan mendukung konektivitas 4G pada tanggal 28 Oktober mendatang. Terlepas dari warna yang berbeda dan dukungan konektivitas 4G, handphone ini tak mempunyai perbedaan dengan Mi4 biasa.

 

loading...