GAYA HIDUP

Di Cina Kini Donor Sperma Pun Bisa Menggunakan Gadget

HARIANACEH.co.id — Selama beberapa dekade, proses donor sperma di klinik khusus dan bank donor, kurang lebih melalui cara yang sama. Setelah tiba di klinik, pendonor akan menerima botol, masuk ke ruangan khusus, di mana ia ditawarkan apakah ingin menonton video atau majalah yang dapat menggugah  gairahnya.

[-“LXsC1UruleCvyjXuIkc8TpdAoHUsVNIF”]Setelah selesai, botol yang kini telah berisi sperma itu kepada perawat. Lantas pendonor, menerima imbalan tertentu dan pulang.

Namun, kini rumah sakit di Cina telah membuat proses ini menjadi sedikit lebih canggih dan serba otomatis, dengan memperkenalkan gadget untuk pengambilan sperma secara hands-free.

Semuanya terjadi secara otomatis, seperti ketika Anda mengambil uang tunai di mesin anjungna tunai mandiri (ATM). Dan pendonor hanya ditampilkan melalui video selama proses ini.

Gadget ini terlihat agak mirip dengan terminal pembayaran self-service. Memiliki pipa pijat, di mana seorang laki-laki dapat memasukkan ‘Mr-P” ke lubang ini. Oh ya, perangkat ini bisa menyesuaikan dengan tinggi badan donor.

Selain itu, tersedia sensor yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi frekuensi, amplitudo, kecepatan dan suhu. Perangkat ini dilengkapi dengan layar yang menunjukkan berbagai video untuk menginspirasi donor.

Pertanyaannya, mengapa perlu untuk mengubah proses lama? Menurut direktur departemen urologi, gadget ini dirancang khusus untuk laki-laki dengan masalah infertilitas, yang sulit untuk mengekstrak sperma dengan cara yang biasa.

Hhhmmm, begitu ya? Website iklan menjual gadget seharga 2.800 dolar atau lebih dari Rp300 juta dan menyatakan bahwa hal ini akan memberikan pasien “perasaan yang sangat nyaman.”

 

TERPOPULER

Keatas