HARIANACEH.co.id

Julia Perez Senang Karena Peroleh 3 Pendonor Sperma

2

JAKARTA, HARIANACEH.co.id – Artis Julia Perez telah selesai menjalani operasi tanam sperma yang dilakukannya di salah satu rumah sakit di Singapura. Artis seksi itu kini sedang berada di Bali untuk menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Garuda Superhero, dalam acara Balinale Festival. “Sudah sayang,” jawab Jupe ketika ditanya salah satu follower-nya di Twitter apakah telah melakukan operasi penanaman sperma.

[-“veXN5UuT2qMpsrlV4S04vTRMzfgfbDZS”]Jupe juga menjelaskan di akun Twitter-nya bahwa dia telah mendapatkan tiga pendonor. Jupe yang mengaku menyukai pria impor ternyata mengaku tidak masalah jika pendonor spermanya berasal dari Indonesia. “Udah dapat 3 pendonor. Kalo ada yg Indonesia aku juga mau,” cuit Jupe.

Banyak penggemarnya yang bersedia menjadi pendonor sperma untuk Jupe, yang diutarakan lewat Twitter. Seperti akun @winduputra, “Aku juga mau jadi pendonornya.” Namun banyak pula yang mengecam keinginan Jupe, yang juga ditentang oleh MUI itu. “Jangan cari sensasi pe….Please!! Jadi najis sekarang liat kelakuan lu…*unfoll,” tulis @EelBae.

Jupe yang didiagnosis terkena kanker mulut rahim ini mengikuti saran dokternya untuk hamil saat ini agar bisa memiliki keturunan. Jupe melakukan cara instan dengan tanam sperma, dan hal ini menjadi pembicaraan karena bertentangan dengan agama.

 

loading...