NASIONAL

Depok, Suami Aniaya Istri Hanya Gara-gara Ponsel

HARIANACEH.co.id — Diduga hanya karena masalah sepele, rebutanhandphone, seorang suami di Depok Jawa Barat tega menganiaya istrinya sendiri hingga pincang, Selasa 14 Oktober 2014. Ironisnya, aksi kekerasan itu terjadi di depan buah hati mereka yang masih berusia 1 tahun.

[-“7pjjZHpeK1lNec39R8nmYUPGnnzHiEmt”]Nasib nahas itu menimpa Dewi, wanita, 22, warga Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas Depok. Ditemui di Mapolresta Depok dengan keadaan tergopoh dibawa tetangga, Dewi pun mengaku aksi brutal Darmawan, 22, sang suami, bukan kali ini saja terjadi.

“Sudah dua kali sama yang ini. Hari ini saya habis dipukuli, kuping saya masih berdarah, tangan saya biru dan kaki saya tak bisa dipakai jalan karena ditendang,” ujarnya pada VIVAnews.

Dewi menuturkan, kasus ini bermula hanya karena rebutanhandphone. Saat itu, Dewi meminjam handphone sang suami agar anaknya yang masih berusia 1 tahun itu tidak rewel. Namun entah apa alasannya, sang suami tak terima dan langsung menganiaya korban hingga babak belur.

“Dia ringan tangan, saya bingung harus gimana lagi. Maaf saya masih belum bisa bicara banyak, kuping saya sakit banget masihngeluarin darah. Tadi saya sudah visum ke RS Harapan,” kata dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok. Polisi tengah mendalami keterangan wanita muda itu.

 

TERPOPULER

To Top