HARIANACEH.co.id — Pendiri dan Chief Executive Officer Facebook Mark Zuckerberg mengunggah foto blusukan-nya bersama presiden terpilih Joko Widodo ke akun pribadinya. Foto tersebut diambil kala keduanya mengunjungi Pasar Tanah Abang, Senin, 13 Oktober 2014.

[-“3XqfenRQpzyGXl8wKnzrrJAMlg9sybyl”]Dalam foto yang diunggah pada Senin malam itu, Zuckerberg menuliskan kesannya terhadap gaya blusukan Jokowi. “Dia memiliki perspektif yang luar biasa dalam menjalankan kampanye presiden lewat Facebook agar dapat berkomunikasi langsung dengan 250 juta warga Indonesia,”

Zuckerberg menulis blusukan adalah cara yang hebat untuk berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung. Zuckerberg pun memuji peluncuran platform e-Blusukan untuk memperluas komunikasi dengan masyarakat di Indonesia.

Baca Juga:  Dalam Cut The Rope: Magic, Om Nom Kembali Beraksi

Lebih lanjut, pria 30 tahun ini juga menceritakan kegiatannya selama di Indonesia. Dia berkesempatan untuk bertemu banyak orang dan membicarakan manfaat Internet.

Pengguna yang ditemuinya kebanyakan memanfaatkan Internet untuk membangun bisnis, mengembangkan komunitas, serta berhubungan dengan masyarakat di seluruh dunia. “Jika kita bisa menghubungkan setiap orang di Indonesia, akan banyak keuntungan yang diperoleh untuk terus tumbuh,” ujar Zuckerberg.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Zuckerberg mengkampanyekan Internet murah lewat proyek non-profit Internet.org. Proyek ini bekerja sama dengan operator seluler XL Axiata dan Ericsson. Dia juga mengadakan pertemuan dengan Telkomsel.

Ahad lalu, suami Priscilla Chan ini mengunjungi Candi Borobudur di Magelang dan Kampung Cyber di Yogyakarta. Kegiatannya selama di Indonesia menjadi perhatian di dunia maya.

Baca Juga:  Mencicipi Android Nokia X di Kota Kembang

 

 

loading...