JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Gitaris grup band Slank Abdi Negara Nurdin bersama Gabungan relawan dan simpatisan Jokowi-JK akan menggelar syukuran atas dilantiknya presiden dan wakil presiden Jokowi dan JK. Rangkaian acara ini akan dilakukan 17-20 Oktober mendatang.

[-“xwk6J261OHjf0Pqnd3n1LFtiVzolDLoN”]Acara bertajuk ‘Syukuran Rakyat Salam 3 Jari’ ini digelar sebagai ungkapan syukur rakyat Indonesia atas terselanggaranya Pilpres demokratis.

“Semua kegiatan ini dilakukan karena pertama antusiasme masyarakat yang ingin berpartisipasi menyambut datangnya presiden dan wakil presiden ke-7,” ungkap Abdee disela-sela press conference di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Syukuran akan diisi dengan berbagai kegiatan, dari diskusi publik, doa dan zikir, kirab budaya, dan ditutup dengan konser. Puncak perayaan akan diadakan di lapangan silang Monas dengan menghadiri acara musik rakyat, kuliner hingga pelepasan ratusan lampion terbang sebagai simbol harapan, persatuan, dan kebersamaan.

Baca Juga:  Erik Bauersfeld, Sang Pengisi Suara di Star Wars Episode VI Meninggal Dunia

Rencananya, Jokowi dan JK akan memberikan pidato pertamanya sebagai presiden dan wakil presiden terpilih di Monas.

“Dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat menjadi dasar dan latar belakang penyelenggaraan syukuran rakyat,” tandas Abdee.

 

loading...