GAYA HIDUP

Anda Pecinta Parfum?, Versi Baru “Chanel No. 5″ Akhirnya Diluncurkan

HARIANACEH.co.id — “Chanel No 5″ bisa jadi adalah parfum yang paling dikenal di muka planet ini. Nama ini dengan mudah akan diingat dan diasosiasikan dengan sesuatu yang elegan.

[-“a87cFSa84zvFdACVIDJIZTg2pWhLchh9”]Alasan ini mungkin juga yang membuat produsennya merilis kembali untuk menyambut Natal 2014. Dalam peluncuran ulang yang berlangsung Selasa (14/10/2014) malam di London, Chanel menunjuk model asal Brasil Gisele yang menggantikan posisi Nicole Kidman menjadi pemeran utama  film pendek tentang Chanel No 5.

Disutradarai Baz Luhrmann, film ini adalah versi terbaru dari sosok perempuan Chanel yang klasik. “Seorang perempuan modern yang tahu apa yang dia inginkan dan bebas memutuskan pilihannya sendiri”.

Sosok perempuan Gisele digambarkan sebagai perempuan abad ke-21, yang dengan tepat memperhatikan beberapa perannya baik sebagai model, artis dan ibu rumah tangga sekaligus, yang berjuang untuk menemukan ruang untuk dirinya sendiri tapi tetap berusaha menundukkan semua peran yang dilakoninya.

Kali ini Chanel juga menyertakan tiga produk dalam rangkaian No 5, sabun mandi, body lotion dan bedak tabur. Ketiganya dikemas dalam wadah yang cantik dan dominan dengan aroma khas No 5 yang elegan.

Bebauan unik yang memadukan Ylang ylang, Grasse jasmine dan May rose ini, dibanderol 68 poundsterling atau sekitar Rp1,4 juta untuk kemasan 50ml.

 

TERPOPULER

Keatas