,

Aneh, Pria Satu Ini Telah ‘Berhubungan Seks’ dengan 700 Mobil

HARIANACEH.co.id — Edward Smith mengaku telah melakukan hubungan ‘seks’ dengan 700 mobil. Dia mengaku keperjakaannya hilang oleh sebuah mobil VW Beetle. Smith (63 tahun) mengungkapkan hal itu dalam program televise This Morning.

[-“0WSLUqi5ImFyo8BHVvms5hYsOiAbhyOM”]Dia mengatakan, ketertarikannya kepada mobil dimulai pada 1965. Kondisi yang dialami Smith itu dikenal dengan nama mechanopholia yaitu tertarik secara seksual kepada mesin termasuk melakukan hubungan seks.

Selain berhubungan seks dengan mobil, Smith juga mengaku pernah bercinta dengan helikopter dan pesawat. Menurut dia, mesin-mesin itu jauh lebih merangsang dibandingkan perempuan.

Dia mengungkapkan, pengalaman pertamanya bercinta dengan mobil terjadi saat dirinya masih remaja. Ketika itu, Smith keluar tengah malam dan bercinta dengan mobil tetangganya yaitu Volkswagen Beetle.

“Saya tertarik dengan kecantikan mobil di usia 15 tahun. Mobil telah ‘membnagkitkan’ sesuatu di dalam tubuh saya,” ujarnya.

Pembawa acara This Morning kemudian bertanya kepada Smith bagaimana cara dia berhubungan seks dengan mobil.

“Itu berhubungan dengan badan mobil itu. Saya tidak terlalu tertarik dengan penetrasi. Saya biasanya memeluk badan mobil itu dan berbicara. Setelah itu saya mendapatkan kepuasan secara fisik seperti masturbasi,” jelasnya.

Smith mengatakan, ketika tengah bercinta dengan mobil dia tidak menanggalkan bajunya namun membuka risleting celaanya. Saat ini, Smith masih ‘menjalin hubungan’ dengan Vanilla sejak 1982.

Vanilla adalah mobil yang selalu mendampinginya. Meski sempat menjalin hubungan dengan Ford Ranger, Smith mengklaim Vanilla lebih memberikan kepuasan bagi dirinya.

 

loading...

Dendam Pribadi Antara Jokowi-Prabowo Diharapkan Bisa Akhiri Dengan Pertemuan

Usep S. Ahyar Mengingatkan Jokowi Jangan Terjebak Politik ‘Dagang Sapi’