JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Penyanyi Ashanty menggelar acara baby shower di sebuah klub malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). Baby shower adalah sebuah perayaan menyambut datangnya bayi yang biasa dilakukan dalam budaya Barat.

[-“U0gX9xF0sEAN1t4mO6fBcCheOryRceHa”]“Jadi tujuh bulan kemarin kan udah ada pengajian dan acara adat. Sekarang ikutin teman-teman aja pake baby shower,” kata Ashanty usai acara.

Acara dengan tema Ashanty  Secret itu dihadiri puluhan tamu undangan. beberapa teman Ashanty dari kalangan selebritis juga hadir.

“Alhamdulillah seluruh teman-teman artis yang diundang dateng, rame deh. Surprise sih karena mereka banyak yang bilang nggak bisa datang. Terus temen-temen kasih kado gitu,” ujar istri musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah.

Baca Juga:  Melly Bergetar Bawakan "Bunda", Kenang Almarhum Ibu

Sebelum pulang, para tamu undangan juga mendapat bingkisan. Bentuknya pun macam-macam. Penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe dan penyanyi Nindy yang hadir di sana mendapat sebuah bra.

Tanpa malu, Jupesempat memamerkan bra berwarna ungu yang didapatnya.

“Wah ini sih kekecilan, hahaha,” ujar nya berseloroh.

Sebelum baby shower, Ashanty  lebih dulu menggelar pengajian tujuh bulanan di rumahnya pada 12 Oktober lalu. Acara tersebut hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat saja.

 

loading...