HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Buru-buru Menikah, Saipul Jamil Sudah Pernah Kapok

2

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Berkaca dari pengalaman, penyanyi dangdut Saipul Jamil tak akan gegabah memutuskan menikah dengan seorang perempuan. Lelaki yang akrab disapa Ipul itu masih diselimuti trauma soal pernikahan yang gagal.

[-“nb6LfbuoTYDqubts54lrVqtT2nsvIn1w”] “Saya kapok mengenal wanita terlalu cepat dan menikah muda, tanpa ada pacaran memang bagus sih tapi gimana ya,” kata Ipul ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).

Ipul memang tak menyebut menyesali pernikahan yang mana. Pastinya, rumah tangganya yang kandas lewat perceraian hanya dengan Dewi Perssik (Depe). Ipul menikahi Depe saat ia berusia 25 tahun. Pacarannya pun singkat.

Kini, Ipul mengaku lebih hati-hati memilih perempuan yang akan menjadi pendamping hidupnya. Rencananya dia memang akan mengakhiri status dudanya dalam waktu dekat ini.

“Kita kan mencari pasangan bukan cuma cantik. Berumahtangga itu bukan sehari, sebulan, setahun, tapi selamanya. Saya berharap istri saya nanti mencintai saya karena Allah,” ujarnya.

Sebelumnya, Ipul pernah berbicara kepada wartawan jika ia akan mengakhiri status duda  pada 15 Mei 2015 mendatang. Namun, ia merahasiakan identitas sang calon istri. Belakangan, kabar berhembus kencang jika Ipul tengah dekat dengan perempuan bernama Fida.

 

loading...