HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Denmark, Tommy Sugiarto Langsung Tersingkir

1

HARIANACEH.co.id – Hasrat Tommy Sugiarto untuk menembus kegagalan di Asian Games 2014 dengan gelar juara di Denmark Open tak terwujud. Pemain tunggal asal Indonesia itu justru tersingkir di babak pertama setelah Rabu, 15 Oktober 2014, disingkirkan pemain Cina, Houwei Tian, 21-14, 21-14.

[-“FdQb3CiaNdgU0sSd7j9ThzIedngmgbUH”]Bagi Tommy, yang jadi unggulan kelima, kekalahan ini sangat mengecewakan, terutama karena sebelumnya ia juga dikalahkan pemain sama di Korea Open Super Series 2014. “Dari awal saya salah menerapkan strategi permainan, saya merasa tampil jauh dari performance terbaik saya,” kata dia.

Baca Juga

Penampilan Tommy memang terlihat tak maksimal di laga itu. Reli-reli panjang yang biasanya jadi ancalan dia tak terlihat. Ia juga sering melakukan kesalahan sendiri.

“Setelah Kejuaraan Dunia 2014, penampilan saya terus menurun, saat ini saya sedang mencoba kembali back on track,” kata Tommy.

Kegagalan Tommy berhasil ditebus pemain tunggal putra lain, Dionysius Hayom Rumbaka. Pemain yang mewakili klub Djarum itu mengalahkan unggulan keenam asal Cina, Wang Zhengming, 17-21, 21-18, 21-19

 

loading...