HARIANACEH.co.id — Masih ingat dengan film Jurassic Park? Lanjutan film itu sudah selesai dibuat dengan judul Jurassic World. Rencananya, film yang disutradarai Colin Trevorrow itu akan dirilis pada 12 Juni 2015.

[-“iSZXKfr6RjrZxMDVPeO0z5vmVA5tJemf”]Dilansir dari laman Comicbook.com, Trevorrow sudah membocorkan poster resmi dari Jurassic World. Posternya nyaris sama dengan Jurassic Park edisi perdana dan yang membedakan hanya warga dasar dari poster tersebut.

Jurassic World akan mengambil cerita 20 tahun setelah Jurassic Park. Di sebuah tempat dengan nama Isla Nublar dibuka taman hiburan dengan nama Jurassic World. Awalnya, taman hiburan itu ramai dikunjung. Namun, lambat laun jumlah pengunjung semakin berkurang.

Baca Juga:  Jupe Senang Bisa Kembali Lagi Usai Pengobatan Kanker Serviks

Pemilik taman hiburan itu kemudian menciptakan dinosaurus hybrid sebagai salah satu atraksi baru. Akan tetapi, binatang purbakalai itu lepas dari kandangnya dan membuat keributan. Jurrasic World dibintangi Ty Simpkins (Iron Man 3), Bryce Dallas Howard (Spider-Man 3), Nick Robinson (The Office), Chris Pratt (Guardians of the Galaxy dan Omar Sy (X-Men: Days of Future Past).

Berikut Trailernya:

http://www.youtube.com/watch?v=4H_5ELoGIhc

 

loading...