HARIANACEH.co.id — Setelah menjalin hubungan selama enam bulan, Padma Lakshmi akhirnya putus dengan aktor Richard Gere. Hal itu diungkapkan Padma – seorang juri di Top Chef – dalam wawancara di sebuah televisi. Ketika itu, dia ditanya tentang kehidupan cintanya, Padma mengungkapkan bawa dia telah lajang lagi.

[-“rDNbD6la8qFHtEwvPl4aa4GIktsXPvLA”]“Mereka sepakat untuk lebih baik menjadi sahabat,” kata sumber yang dekat dengan Padma.

Kesibukan Padma dan Richard juga menjadi pemicu putusnya hubungan asmara keduanya. Richard (65 tahun) tengah sibuk melakukan syuting film Time Out of Mind di mana dia tampil sebagai seorang gelandangan di New York.

Baca Juga:  Bioskop Indonesia Akan Segera Putar Film "Garuda Superhero"

Richard mengatakan, film ini merupakan salah satu proyek yang paling dibanggakannya di sepanjang karirnya. “Saya tengah mengurus perceraian dengan Carey Lowell ketika membuat film ini sehingga emosi saya sangat terlihat,” katanya sambil bergurau.

Sementara itu, Padma tengah sibuk dengan acara memasak di televise Top Chef. Padma dan Richard mulai berkencan pada April lalu. Namun, keduanya tidak mau mengumbar hubungan asmara mereka kepada publik.

Sebelumnya, Padma sempat menikah dengan novelis Salman Rushdie selama tiga tahun dan bercerai pada 2007. Setelah itu, Padma berkencan dengan miliarder Teddy Fostmann yang meninggal pada 2011 karena kanker otak.

 

loading...