GOSIP

Ini Dia Deretan 5 Ayah Terbaik di Hollywood

HARIANACEH.co.id — Menjadi orangtua memerlukan banyak keahlian dan juga kesabaran. “Membuat anak tidak perlu cinta atau keahlian, tetapi menjadi orangtua memerlukan keduanya,” itulah ungkapan yang sering dilontarkan terkait hubungan antara orangtua dengan anak.

[-“vTBl8vhwxg4qxfm3myyQcR4VqrjaWKKY”]Bagaimana seorang ayah yang juga selebriti di Hollywood menjalankan peranannya sebagai ayah bagi anak-anaknya? Tentu bukan hal yang mudah. Dengan kesibukan yang menghadang, selebriti yang merangkap sebagai ayah perlu keahlian khusus dan juga kesabaran yang lebih banyak.

Inilah lima ayah terbaik di Hollywood berdasarkan laman The Richest”

1. Brad Pitt

Aktor Hollywood Brad Pitt. (Shutterstock)

Enam anak tentu bukan hal yang mudah bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie. Namun, mereka berdua bisa menjalankannya dengan normal. Padahal, Brad dan Angelina masih sibuk dengan proyek syuting film. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Brad mengatakan,”Menjadi ayah telah mengubah hidup saya dan membua saya menjadi murah hati dan tetap hidup.”

Brad yang mempunyai kekayaan 240 juta dolar Amerika itu mengaku senang bisa mendidik anak-anaknya dan melihat mereka tumbuh dewasa. “Nilai dari keindahan dasar keluarga adalah melihat anak-anak tumbuh dewasa. Itu adalah hal paling indah yang anda alami.” Kata Brad, dia merasa menjadi lelaki paling kaya di dunia sejak menjadi seorang ayah.

2. Will Smith

Will Smith dan Jada Pinket bersama anak-anaknya. (Shutterstock/Everett Collection)

Smith mengaku belum menjadi sosok ayah yang baik di masa lalu. Namun, aktor yang naik daun lewat mini seri TV Fresh Prince of Bell Air itu mengatakan, dirinya terus belajar untuk menjadi seorang ayah yang baik bagi tiga anaknya. “Saya hanya berusaha untuk menjangkau mereka dan mencintai mereka serta berharap yang terbaik.” Smith mengaku sempat kikuk ketika menggendong anak pertamanya.

Namun, Smith mulai berubah berkat dukungan dari sang istri, Jada Pinkett Smith. Kata Jada Pinket, yang membuat Smith menjadi figur ayah terbaik adalah dia selalu ada untuk anak-anaknya. Smith juga selalu memberikan dukungan emosional kepada anak-anaknya.

3. Ben Affleck

Pasangan artis Ben Affleck dan Jennifer Garner. (shutterstock)

Ben Affleck menjalankan kehidupannya sebagai ayah bersama sang istri, Jennifer Garner dengan cara tradisional. Mereka membagi tugas di rumah sesuai dengan peranannya masing-masing. “Kalau untuk urusan membuat makanan atau pekerjaan rumah lainnya maka itu urusan Jen. Sedangkan urusan menjemput anak sekolah atau menemani tidur maka itu tugas saya,” kata Ben.

Ben juga mengalami masalah yang sama dengan ayah lain yaitu terganggu dengan film Frozen yang masih digilai oleh anak-anak. Dia akan melarang anak-anaknya untuk menonton film itu secara berulang kali meski sang anak akan kecewa dengan keputusannya itu.

4. Adam Sandler

Adam Sandler (kanan). (Shuterstock)

Adam Sandler memasukkan dua anaknya ke sekolah khusus yang memungkinkan orangtua bisa datang kapan pun dan makan siang bersama. Sandler mengaku anak-anak telah memberikan dirinya kesenangan. Menurut dia, kehadiran anak-anak telah mengubah kehidupannya.

“Saya tidak lagi bertemu dengan orang di atas jam 9 malam. Saya sarapan pagi pukul 6 atau 7 pagi. Apabila ada orang yang membangunkan saya pada pukul 10 malam, saya akan marah,” ujarnya.  Sandler mengatakan, dia baru belajar ketika anaknya kecewa maka kehidupannya akan terganggu sampai sang anak tidak lagi kecewa.

5. David Beckham

David Beckham. (Shutterstock)

Kemampuan Beckham untuk menjadi seorang ayah tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah menerima sejumlah penghargaan sebagai “Top Dad”. Bukan itu saja, Beckham juga pernah mendapatkan pujian dari Archbishop of Canterbury atas keahliannya sebagai ayah.

“Saya sudah berhasil memenangkan banyak gelar dalam karir sebagai pesepak bola, namun raihan terbesar dalam hidup saya adalah keluarga,” ujar Beckham.

 

TERPOPULER

To Top