HARIANACEH.co.id — Jelang turnamen Copa Amerika yang akan berlangsung tahun depan, kapten Argentina Lionel Messi terus membidik hasil positif. Pernyataan tersebut dilontarkan Messi usai Argentina meraih kemenangan telak atas Hong Kong di laga uji coba teranyar yang dilakoni Albiceleste, Selasa (14/10/2014) malam WIB.

[-“ZnQE1rG4Py21ifkFplRuP4hINs45Zm3j”]Messi mengaku saat ini ia dan rekan-rekannya masih mencoba beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih baru tim Tango, Gerardo Martino.

“Di setiap pertandingan, kami diharuskan tampil bagus dan menang,” jelas Messi.

“Seperti halnya pelatih lain, Tata memiliki pemikiran sendiri dalam tim ini. Kami masih mencoba beradaptasi dan memenuhi tuntutan pelatih baru,” tambahnya.

Baca Juga:  Barcelona Belum Menyerah untuk Dapatkan Pogba Meski Sempat Ditolak

“Kami senang dengan hasil ini, tanpa peduli dengan siapa lawan yang kami hadapi. Kami terus mempersiapkan diri untuk memenangkan Copa Amerika,” tambahnya lagi.

Setelah ditumbangkan Brasil di laga uji coba sebelumnya, Argentina kembali meraih hasil positif saat menghadapi Hong Kong. Dalam laga tersebut, Messi yang tampil selama 30 menit menyumbang dua dari tujuh gol Argentina ke gawang Hong Kong.

 

loading...