HARIANACEH.co.id — Pesepak bola Arsenal dan timnas Jerman Mesut Ozil menjadi berita utama di tabloid Bild, edisi Rabu (15/10/2014). Namun, Ozil menjadi headline bukan karena hari ini adalah hari ulang tahunnya. Tabloid terbesar di Jerman itu justru  menulis berita miring tentang mantan pemain Real Madrid itu.

[-“FQHbeBk2ZrzuhTrpbsS67Q9gyw2TuVed”]Hubungan asmara antara Ozil dengan ratu kecantikan Mandy Capristo telah berakhir. Itulah berita utama yang ditulis Bild. Kandasnya jalinan cinta tersebut karena Ozil dituding telah berselingkuh dengan Melanie Rickinger.

Mandy sudah menghapus semua foto Ozil dari akun Instagramnya. Tidak adanya foto Ozil di akun Instagram Mandy semakin memperkuat bukti bahwa mereka berdua sudah putus. Sementara itu, mantan pemain Bayern Munich yang kini membela Levante, Christian Lell menjadi orang pertama yang mengungkapkan perselingkuhan Ozil.

Baca Juga:  Gaji Rp1,9 M per Minggu Akan Diterima Pemain Muda Satu Ini

Dalam laman Facebook-nya, Lell mengatakan, Ozil menjalin hubungan dengan Melanie Rickinger. Kata dia, Ozil sudah sering menggoda Melanie ketika dia masih jalan bersama Mandy. Tidak cukup hanya di Facebook, Lell juga mengumbar obrolan Ozil dengan Melanie di WhatsApp  kepada publik.

Dalam obrolan itu diketahui Ozil tengah menggoda Melanie ketika dia masih berstatus pacar Mandy. Ironis, ketika tengah merayakan ulang tahun ke-26, Ozil justru diputus oleh sang pacar.

 

loading...