JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

[-“scLKFezercD2i2iEXCtSxypJjOuaZ12I”]“Hari ini pimpinan MPR RI, pukul 13.00 WIB akan berjumpa Pak Hatta Rajasa (Ketum PAN), pukul 17.00 WIB dengan Aburizal Bakrie dan pukul 19.30 WIB dengab Presiden lSBY,” kata Zulkifli Hasan di DPR, Rabu (15/10/2014).

Selanjutnya, Jumat (17/10/2014), MPR RI juga akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Dengan Bu Megawati, kami usahakan mencari waktu. Pokoknya kami usahakan terus, harus diusahakan, supaya semuanya cair,” katanya.

Terkait pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie kemarin, Zulkifli mengapresiasi.

Baca Juga:  Teman Ahok Mulai Dibantu Partai NasDem Mengumpulkan KTP

“Bagus, harus begitu, pelantikan harus dijadikan momentum, saatnya kita bersatu, momentum pelantikan ini bagus, dengan seluruh ketum partai. Tentu pertemuan-pertemuan itu akan menambah suasana sejuk, memberikan keyakinan para investor, masyarakat dan lain-lain. Artinya, kan silaturahmi itu bisa diteruskan dengan yang lain, semuanya,” kata politisi PAN itu.

 

loading...