YOGYAKARTA, HARIANACEH.co.id — Banyak yang luput dari liputan media massa ketika pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, berkunjung ke Indonesia pada Minggu (12/10/2014).

[-“eRrtYbIcmD39QoYabsrjCIxhqBSgYrsq”]Selain mengunjungi destinasi wisata Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, ternyata Zuck juga mampir ke restoran Ibu Ageng, Jalan Tirtodipuran 13, Mantrijeron, Yogyakarta.

Hal ini baru diketahui setelah pemilik warung, seniman Butet Kartaredjasa, berkicau [email protected]

“Baru tau, ternyata hari minggu lalu pas di Yogya Mark Zuckerberg maksi di warung @BuAgeng,” tulis Butet.

Butet juga mengunggah foto dari rekaman CCTV rumah makan yang menunjukkan Zuck mengenakan kaos dan celana pendek tengah berdiri di dekat meja. Kehadiran Zuck menjadi perhatian para pengunjung warung.

Setelah mengetahui rumah makannya pernah dikunjungi Zuck – salah satu orang paling terkenal di muka bumi sekarang ini – Butet meminta Zuck datang lagi.

“Ini liputan cctv: bos FB Mark Zuckerberg memangsa di Warung Bu Ageng hr minggu lalu. Kapan2 dolan sini lagi ya bro,” tulis Butet.

Baca Juga:  Kira-Kira Bentuk iPhone 6 Seperti Apa ya?

Salah satu alasan Zuck datang ke Indonesia ialah untuk menemui Presiden terpilih Joko Widodo.

Zuck juga ingin melihat langsung bagaimana antusiasme masyarakat Indonesia pengguna media sosial. Zuck menyatakan kesediaan untuk bekerjasama dengan pemerintahan Jokowi untuk memberdayakan ekonomi masyarakat.

Berikut isi tweet Butet:

 

loading...