HARIANACEH.co.id — Es krim kini menjadi salah satu makanan yang mendunia. Es krim kini juga menjadi makanan untuk sebuah perayaan. Seperti mislanya, untuk memeringati 30 tahun album Bob Marley yang legendaris, Ben & Jerry’s merilis es krim khusus “Satisfy My Bowl”

[-“LyqFAI2gAJwR1DYyZlKv4dLOdDFMVNJm”]Es krim ini diracik dan didesain khusus oleh keluarga Bob Marley. Dan berikut sembilan fakta unik tentang es krim yang mungkin Anda belum ketahui

  1. Satisfy My Bowl, es krim baru dari Ben & Jerry’s diracik keluarga Marley dengan menggunakan pisang, karamel, kue-kue dan cokelat. Dijual untuk menggalang dana amal.
  2. Rata-rata orang Amerika mengonsumsi 26 liter es krim setahun.
  3. Total penduduk dunia mengonsumsi 15 miliar liter es krim setiap tahun. Jumlah ini cukup untuk mengisi 5,000 kolam renang standart olimpiade.
  4. Menurut badan angkasa luar AS (NASA), es krim adalah salah satu dari tiga makanan yang paling diinginkan para astronot yang sedang menjalankan misi di luar angkasa. Makanan lainnya adalah pizza dan minuman bersoda.
  5. Makanan terakhir yang dikonsumsi Elvis Presley sebelum meninggal adalah empat centong es krim dan enam potong kue cokelat.
  6. Ben Cohen dan Jerry Greenfield membangun bisnis es krim dengan merek Ben & Jerry, karena saat itu alat pembuat bagel masih terlalu mahal.
  7. Pada 13 Juni 1789, George Washington menjadi presiden AS pertama yang memakan es krim.
  8. Es krim pertama kali dikenal di Inggris pada 1672.
  9. Rekor dunia untuk makan es krim adalah 1,75 galon dalam waktu delapan menit.
Baca Juga:  Bekerja dengan Pola Shift Ternyata Membahayakan Lelaki

 

loading...