HARIANACEH.co.id — Pengujian yang dilakukan terhadap sebuah ponsel pintar terbaru saat ini memang banyak dilakukan dengan cara yang unik. Seperti beberapa waktu lalu mengenai bend test yang dilakukan terhadap beberapa produk smartphone. Sebelum itu, terdapat juga tes menggunakan sebuah pisau untuk bermain game Fruit Ninja di smartphone Lumia 930.

[-“itkNmtWgXYniaWUk9gJEdCQ19mx3f6ta”]Dan kini, tes serupa pun kembali dilakukan namun dengan objek yang berbeda. Smartphone yang kali ini memperoleh pengujian seperti itu adalah smartphone Sony Xperia Z3. Nampak dalam video berdurasi 2 menit 58 detik tersebut, handphone Xperia Z3 mempunyai sensitivitas tinggi dan mampu mendeteksi pergerakan dari pisau. Selain itu, handphone tersebut juga tahan terhadap goresan.

Baca Juga:  Benarkah Wearable Bisa Bikin Orang Jadi Anti-Sosial

Handphone Sony Xperia Z3 merupakan ponsel terbaru yang mempunyai layar berukuran 5,2 inci full HD dan hadir dengan proteksi shatter proof glass. Selain itu, handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 801 yang ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 3GB plus kamera utama 20.7MP dengan sensor 1/2.3 inci.

 

loading...