.

Usai Dilantik, Ahok akan Tentukan Wagub

1 min


46
11 shares, 46 poin

HARIANACEH.co.id — Wakil Gubernur (wagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku baru akan menentukan calon wagubnya usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo (Jokowi).
[-“jYxiO90huKnpeY2iKhSN8JY4LYo5rWSH”]“Lebih baik tidak usah membicarakan itu (cawagub) sekarang. Nanti saja lah, kalau saya sudah benar-benar dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta,” kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).
Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, sampai dengan saat ini dirinya masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI, sehingga belum berwenang untuk menentukan calon wakilnya.
“Saat ini memang saya masih belum mempunyai wewenang untuk memilih calon wagub. Akan tetapi, kalau saya sudah dilantik menjadi Gubernur DKI, baru saya bisa tentukan wakil saya,” ujar Ahok.
Sementara itu, terkait tiga nama yang sering kali disebut untuk menggantikan posisinya, yaitu Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohammad Taufik dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
5
Suka
Takjub Takjub
4
Takjub
Kaget Kaget
2
Kaget
Takut Takut
1
Takut
Lucu Lucu
13
Lucu
Sedih Sedih
10
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format