.

Wow! Rekor Pele Dikejar Pemain Lapangan Hijau Satu Ini

1 min


61
13 shares, 61 poin

HARIANACEH.co.id — Neymar masih terus menambah pundi-pundinya setelah mencetak empat gol saat menghadapi Jepang. Kini Neymar telah memiliki koleksi 40 gol bagi tim Brasil atau terpaut 22 gol dari rekor legenda hidup Brasil, Pele.
[-“jupQIdCUIMMmdEtWPaUiIsterhJpkXLZ”]Neymar menjadi pemain kelima yang mencetak gol terbanyak bagi Timnas Brasil setelah mencetak empat gol melawan Jepang di laga uji coba. Bintang Barcelona ini telah mencetak 40 gol dari 58 kali penampilannya bersama Selecao.
Kini tersisa empat bintang Brasil lain yang berada di atas Neymar dalam mencetak gol sepanjang masa Brasil. Rekor paling dekat yang siap Neymar lewati adalah Zico yang terpaut delapan gol.
Setelah itu masih ada Romario (55), Ronaldo (62) dan terakhir legenda Brasil, Pele (77). Tentunya dengan usia yang masih muda. Neymar masih berpeluang untuk bisa menyamai rekor yang dimiliki oleh Pele.
Neymar pun menegaskan bahwa dia masih akan terus mencoba mencetak gol.”Ini membuat saya merinding, perasaan yang sangat menyenangkan. Saya tidak tahu batas saya sendiri,” ungkapnya usai mencetak gol ke-40 bagi Brasil.
“Saya sangat senang untuk mencapai mimpi ini. Saya tidak bisa bahkan membayangkan ini terliar saya mimpi. Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada Tuhan,” kata Neymar.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format